Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 November 2013

KEy Smart Travelling (Singapure) 2012 Part 5

And it was my first time saya naik MRT, dan MRT is amazingggg, maklum aja ye di Pontianak kagak ada yang beginian, hehehe :D Sebenarnya kita gak boleh foto-foto di MRT, tapi yah bandel dikit gak apa-apa kali ya XD

Koko Dodo, ini saya loh yang ambil fotonya! :p (*penting banget ya?! hahaha)
Dan gak sadar waktu udah pukul 18.30 sore,  karena berangkat dari Kuching malem-malem dan dari pagi sampai sore kegiatan nya makan,sholat,  nunggu di bandara dan naik MRT, jadi saya gak mandi,bukan karena malas mandi loh (*gedein mata ala pemeran antagonis), tapi emang gak ada tempat buat mandi, hahaha ni bau nya udah kayak cucian yang di rendem selama 1 minggu, wkwkwk XD. Pada saat itu hujan cukup lebat dan kita berteduh sebentar, untung aja saya gak ada pikiran untuk mandi di tengah hujan ala-ala di film India LOL.

Sambil nunggu hujan reda, ini usus-usus di perut udah berbelit-belit minta asupan gizi dan menimbulkan konspirasi kelaparan (*buset ini bahasa saya udah sama kayak usus, berbelit-belit). Dan finally, hujan nya reda dan Miss Xithee membawa kita ke Wendy's, dalam hati berkata : "Alhamdulilah akhirnya makan juga". Langsung deh pesan ayam goreng ama kentang. Dan tiba-tiba mas-mas yang ngantar makanannya kasi 2 ayam goreng dan kentang goreng di meja saya, dalam hati berkata : "Eh, nasi nya kemana nih?" tapi pada saat itu berusaha untuk ber-positive thingking ria, mungkin aja mas itu mau ngambil nasi nya nanti, ngeliat dia banyak anterin makanan ke meja-meja lain. Tapi mas-mas itu tak kunjung datang, ibarat nunggu gebetan yang gak nembak-nembak kita, akhirnya saya tanya ama temen saya, : "eh, gak pake nasi ya makan nya?" lalu teman menjawab : "Ya gak lah zul, kamu gak lihat ya di papan menu itu gak ada nasi nya cuman ada kentang"

Dannnn dannn dannnn, mendengar pernyataan itu ibarat nya kayak mendapatkan nilai 0 di pelajaran matematika, saya langsung tertegun dan berusaha untuk makan ayam-ayam goreng itu tanpa nasi, dalam hati berkata : "OMG nasi, I need you now T.T ". Maklum saya punya riwayat penyakit maag gak bisa klo makan gak pake nasi. Tapi ternyata, ibu nya dari odi ada bekal nasi dari Pontianak sebelum pergi ke Kuching, dan tanpa pikir panjang lagi saya langsung minta nasi nya, dan ternyata teman-teman lain juga ngerasain hal yang sama, gak ngerti klo makan gak pake nasi, maklum orang Indonesia, hahahaha :D

To be continued........ ^^


0 komentar:

Posting Komentar